Review : Web Hosting FatCow


review web hosting fatcow


Review : Web Hosting FatCow | FatCow hosting adalah salah satu pemimpin sejati di bidangnya. Setelah berada di bisnis web hosting sejak tahun 1998, mereka telah membantu puluhan ribu pelanggan membangun situs online yang benar. Sebagai tertinggi penyedia web hosting, mereka memberikan dukungan pelanggan yang luar biasa dan sejumlah fitur yang akan menarik bagi pemula dan pemain web berpengalaman. FatCow juga ditempatkan Dalam 10 Daftar Web Hosting Terbaik 2017.

Anda akan menemukan semua mudah digunakan dan tidak ada struktur harga yang rumit di sini. Ini juga merupakan salah satu dari beberapa penyedia yang tidak berusaha untuk memaksakan pembatasan yang tidak perlu pada Anda dan situs Anda.

Fitur FatCow


  • Banyak Kredit Pemasaran ($): $ 100 Adwords, $ 50 FaceBook, $ 25 Yahoo / Bing, Gratis Daftar YellowPages.com
  • Unlimited Bandwidth
  • Website Builder
  • Unlimited Domain (1 gratis)
  • Ekstra Web Builder
  • Template
  • Akun FTP
  • Google Webmaster Tools
  • Web Analytics
  • MySQL Database
  • Alat SEO: Terpadu Google Custom Search
  • Control Panel: Ya (Custom) Ekstra lain: Script tambahan, WordPress
  • E-Mail Options Ditawarkan: Akun terbatas, Spam Filtering, Alat Newsletter Manager, Kontak Konstan (percobaan gratis 60 hari) Ekstra lain: Joomla, Forum, Domain Menunjuk
  • Up-Time / Garansi: 99,9% Ekstra lain: Program Afiliasi dan Rujukan

Hosting Plans:


Sebagai permulaan, setiap pelanggan ditawarkan nama domain gratis. Anda juga akan memiliki jumlah yang tidak terbatas add-on dan sub-domain yang tersedia dengan rencana ini. Sementara itu shared hosting, FatCow keluar dari cara untuk memastikan bahwa setiap pelanggan memiliki cukup ruang disk dan bandwidth. Bahkan ada garansi uang kembali 30-hari. Rencana ini menawarkan segala sesuatu yang diperlukan untuk memulai situs secara online, termasuk database unlimited MySQL, unlimited email account, alat-alat pembangun web, SEO tools dan bahkan kelas 99,9% jaminan up-time. Panel kontrol adalah kebiasaan, versi berpemilik yang sangat mudah digunakan dan kuat.

Daripada menawarkan berbagai rencana membingungkan dan rumit, Fat Cow hanya menawarkan satu tingkat untuk semua orang. Ini berarti bahwa Anda akan menerima berbagai fitur dan alat-alat yang ditawarkan. Kredit iklan adalah cara yang bagus untuk mendapatkan pemasaran dimulai dan mempromosikan situs Anda secara gratis. Untuk toko e-commerce, memiliki keranjang belanja terintegrasi dan sertifikat SSL bersama juga berarti bahwa Anda dapat mulai membuat penjualan langsung. Tentu saja, semua ini didukung oleh layanan pelanggan kelas pertama dan situs keamanan yang sangat baik.

Harga:


FatCow memiliki metode yang sangat unik penetapan harga untuk rencana hosting mereka. Mereka tidak membatasi Anda untuk menetapkan jumlah ruang penyimpanan dan bandwidth. Sebaliknya, mereka menjelaskan bahwa 99,95% dari semua pelanggan akan memiliki cukup ruang dan transfer data. Untuk situs bisnis normal, ini berarti bahwa ada lebih dari cukup. Harga rendah hanya $ 56 per tahun hanya icing pada kue. Ada begitu banyak layanan gratis termasuk (Anda akan membayar sepeser pun cukup untuk mereka di kebanyakan situs lainnya) bahwa nilai yang ditawarkan di sini adalah jelas.

Dukungan Pelanggan:


Salah satu keunggulan dari FatCow adalah layanan pelanggan yang sangat baik. Hal ini terbukti dalam beberapa cara di mana Anda bisa mendekati perusahaan dan memiliki perhatian Anda ditangani. Sebagai permulaan, Anda dapat menghubungi perusahaan pada setiap saat, siang atau malam hari. Hal ini dapat dilakukan melalui email, telepon atau chatting online. Staf membantu, ramah dan berpengetahuan.

Ada juga sejumlah sumber daya yang berguna di situs. Ini termasuk bagian pertanyaan yang sering diajukan membantu dan bahkan sejumlah tutorial online. Mereka berdua sangat menyeluruh dan membantu.

Keandalan:


Tulang punggung dari setiap web host besar adalah standar mereka keandalan. FatCow menawarkan jaminan 99,9% up-waktu, memastikan bahwa situs Anda akan dapat diakses oleh pelanggan dan pengunjung. Anda juga akan menemukan sejumlah fitur standar seperti jumlah yang tidak terbatas dari MySQL database yang hanya tampaknya ditawarkan oleh kelas pertama dan web host yang handal.

Server sendiri juga merupakan faktor besar ketika mempertimbangkan keandalan web host. Mengetahui bahwa data Anda akan disimpan pada peralatan berteknologi maju dan server, memanfaatkan harian back-up dan generator back-up harus membuat orang merasa lebih aman dan aman.

Kemudahan Penggunaan:


FatCow sangat mudah digunakan dan mengelola. Laporan statistik web adalah bantuan besar dan panel kontrol kustom memudahkan untuk menambahkan file dan benar-benar mengontrol situs Anda. Alat-alat bangunan web juga membuatnya mudah untuk membuat situs Anda, bahkan jika Anda tidak memiliki pengalaman teknis.

Kesimpulan :


FatCow adalah Web hosting online yang besar. Ada Fitur yang kuat dan mudah, layanan pelanggan besar dan rencana harga yang sangat mudah dan sederhana.