Review : Web Hosting InMotion


 
inmotion hosting terbaik
inMotion Hosting

Review : Web Hosting InMotion | Menemukan Web host yang tepat bukanlah proposisi mudah. Sangat sulit untuk menemukan host yang hits sweet spot fitur dan harga. InMotion Hosting adalah salah satu pilihan Web hosting terbaik, selain itu juga menawarkan fitur-fitur canggih seperti dedicated hosting dan tools e-commerce gratis. inMotion juga merupakan salah satu dari web hosting terbaik murah 2017.

Starter, Power, dan Shared Hosting Pro


InMotion menawarkan tiga shared hosting. Yang paling mendasar, Peluncuran ($ 7,99 per bulan dengan berlangganan tahunan), mendukung dua website dan hingga enam domain. Power ($ 9,99 per bulan dengan berlangganan tahunan) mendukung enam website dan hingga 26 domain, sementara Pro ($ 15,99 per bulan dengan berlangganan tahunan) menawarkan website unlimited dan domain tak terbatas. Semua shared hosting termasuk email unlimited.

VPS dan Dedicated Server Hosting


InMotion juga memiliki server virtual swasta (VPS) dan dedicated hosting. Rencana VPS mulai dari $ 44,99 per bulan dan datang dalam tiga konfigurasi yang berbeda, sementara layanan khusus mulai dari $ 189,99 per bulan. Pada high end, server kelas Commercial 2000 ($ 589,99 per bulan) menawarkan double 2.5GHz Intel Xeon E3-2430 V2 dengan 64GB RAM, 600GB 15K tiga SAS, dan RAID 5 keselarasan. Ini adalah tepat di bawah high-end dedicated server Arvixe itu ($ 719 per bulan), yang menawarkan double 2GHz Intel Xeon CPU, 32GB RAM, 240GB SSD empat, dan RAID10 keselarasan. Ini agak sebanding dengan 1 & 1 's dedicated server ($ 599 per bulan), yang menawarkan double 2,1 GHz, enam-core AMD Opteron 6272 CPU, 64GB RAM, HDD 2,400GB, dan RAID 6 keselarasan.

InMotion menawarkan 90-hari garansi uang kembali murah hati pada sebagian besar rencana, garansi terbaik 60-hari Arvixe itu.

Premium Website Builder membutuhkan login dan password, tetapi membangun sebuah website urusan mudah. Anda dapat memilih antara tiga jenis (situs, blog, atau galeri foto), pilih tema dan warna, dan kemudian Anda dapat memilih jenis halaman yang ingin Anda sertakan di situs Anda. Selain halaman standar seperti Hubungi Kami dan Tentang Kami, Anda dapat menambahkan halaman khusus, seperti Flash Intro dan eShop. Selanjutnya, Anda dapat drag-and-drop peta, jajak pendapat, RSS reader, atau modul script ke halaman Anda. Sayangnya, Premium Website Builder tidak menghasilkan halaman sangat menarik. Atau, Anda dapat menggunakan WordPress untuk membuat situs Anda.

Menyiapkan Blog


Mengimpor blog WordPress bisa lebih sederhana. Selamat datang paket saya termasuk instruksi langsung. Pertama, saya menginstal aplikasi WordPress, dan kemudian sudah waktunya untuk mengimpor file .XML blog saya (yang dapat dengan mudah diekspor dari WordPress.com). Aku harus diatur belum login lain untuk WordPress, yang menjengkelkan. Setelah saya selesai proses setup, saya mendapat pesan kesalahan, tapi ketika aku pergi ke dashboard saya, blog itu ada. Meskipun pesan kesalahan membingungkan, proses ini jauh lebih mudah daripada itu untuk host bersaing seperti iPower atau Netfirms, yang membutuhkan mengakses database SQL.

Email


Seperti Netfirms, InMotion termasuk email unlimited dengan shared hosting rencana. Pesaing lainnya, seperti iPower dan JustHost hanya menawarkan bahwa rencana tingkat atas mereka. Setup email sederhana dan antarmuka termasuk indikator kekuatan password. InMotion memungkinkan Anda mengakses email Anda melalui program desktop seperti Outlook, atau klien berbasis Web atau mobile. Ketika Anda mengatur email, Anda ditawari perlindungan McAfee sekali lagi.

Store


InMotion memiliki banyak pilihan e-commerce. Anda dapat menambahkan halaman eShop menggunakan Premium Web Builder dan membangun sebuah toko sederhana. Pilihan pembayaran terbatas, meskipun. Anda juga dapat men-download OpenCart atau PrestaShop (keduanya gratis) untuk toko yang lebih kuat. Aku memberi OpenCart mencoba; menawarkan dashboard komprehensif untuk melacak pelanggan dan penjualan dan beberapa pengiriman dan pilihan pembayaran. Ini mengalahkan host lain seperti iPower dan JustHost, yang mengenakan biaya tambahan bulanan untuk e-commerce.

Keamanan


InMotion menawarkan beberapa fitur keamanan, termasuk layanan backup remote gratis untuk rekening di bawah 10GB dalam ukuran. Untuk situs WordPress, plugin gratis Sucuri Security dapat digunakan untuk memindai malware dan risiko keamanan lainnya. McAfee spam dan perlindungan virus (mulai dari $ 1,39 per bulan) juga tersedia untuk akun email. Anda dapat membeli sertifikat SSL ($ 99,99 per tahun, dan biaya instalasi $ 25), yang mencakup alamat IP khusus.

Pelayanan Pelanggan


Seperti disebutkan sebelumnya, saya diminta untuk berbicara dengan layanan pelanggan untuk mengaktifkan account saya. Waktu tunggu adalah hanya satu menit, dan perwakilan sangat membantu; dia diemail saya dokumen untuk mendapatkan saya mulai.

Saya kemudian menggunakan Web chatting untuk belajar cara menginstal Premium Web Builder. Sebelum saya berbicara dengan respresentaive layanan pelanggan, Web chatting mendorong saya untuk memasukkan pertanyaan saya. Ini kembali bantuan link, tapi tidak ada yang relevan. Aku mulai web chatting berbasis manusia, dan langsung terhubung ke perwakilan. Saya sedikit menunda pada komentar pertama. Saya mengatakan bahwa saya mengalami kesulitan memasang pembangun dan jawabannya adalah, "Jadi itu tidak terinstal, FTPS informasi ke situs web." Tidak hanya adalah bahwa tidak relevan dengan masalah saya, tetapi instruksi perusahaan sendiri menggunakan kata "install."

Setelah menanyakan beberapa pertanyaan, seperti yang saya sebutkan sebelumnya, perwakilan Web chatting tidak mampu membantu, jadi saya harus email dukungan; dalam beberapa jam masalah saya diselesaikan.

Sebuah Web Host Sangat Layak


InMotion Hosting adalah digunakan mudah Web host dengan banyak free add-ons, fitur e-commerce gratis, email unlimited di semua tingkat, dan panjang 90 hari uang kembali jaminan. Saya lebih suka di iPower dan JustHost, yang tidak mudah untuk digunakan dan tidak menawarkan gratis e-commerce atau email tak terbatas kecuali dengan rencana tingkat tertinggi. Namun, Arvixe tetap Pilihan Editor kami karena kesederhanaannya, bulan ke bulan hosting, dan lebih-kuat dedicated hosting.

Kesimpulan


InMotion tidak banyak yang benar, menawarkan berbagai pilihan bebas untuk membangun sebuah website. Ini umumnya mudah digunakan, tetapi tidak ada bulan ke bulan rencana.

Mulai sekarang dengan inMotion Hosting