Perusahaan Web Hosting Terbaik Untuk Website Anda

Perusahaan Web Hosting Terbaik Untuk Website Anda | Dengan ratusan web hosting perusahaan yang menawarkan semua jenis hosting, telah menjadi tantangan untuk menemukan keseimbangan antara harga, fitur, kinerja dan dukungan. Pada halaman ini Anda akan menemukan pilihan berpengetahuan tentang web hosting, kami sarankan untuk anda dalam memilih hosting serta situs web lain, termasuk blog, forum, galeri, halaman CMS serta e-commerce / toko online dibangun dengan PHP + MySQL.


web hosting terbaik website anda

Sebagian besar web host yang pernah saya posting sebelumnya di Daftar Web Hostign Terbaik Murah 2017 akan memberikan harga promo khusus, baik melalui kupon atau secara otomatis jika Anda mendaftar melalui halaman ini. Beberapa host ini akan membayar saya komisi selain itu anda akan mendapatkan harga promosi atau potongan harga.

Tentang web hosting

Agar website Anda dapat diakses oleh pengunjung Anda di Internet, Anda harus menyimpannya dengan sebuah hosting, yaitu sebuah perusahaan yang memiliki server web yang terhubung ke internet 24x7. Perusahaan Web hosting memiliki ribuan server tersebut di pusat data.
Server tersebut dapat didedikasikan untuk situs tertentu ("dedicated server" - yang mahal) atau dibagi antara beberapa klien dan situs web (yang jauh lebih terjangkau). Hal ini disebut "shared web hosting". Semua penawaran pada halaman ini shared hosting. Anda dapat mengetahui informasi mengenai jenis-jenis hosting sebelum anda membayarnya, sesuaikan kebutuhan anda untuk situs web yang akan anda launching. Baca : Jenis-jenis hosting yang perlu anda ketahui.

Pilihan Web Hosting

Kelemahan dari shared hosting adalah bahwa jika saham perusahaan hosting terlalu sedikit server dan terlalu banyak klien, maka situs Anda bisa menjadi sangat lambat. Hal ini dapat diterima beberapa tingkat jika perhatian utama Anda adalah harga (lihat halaman hosting murah kami). Namun, penelitian telah menunjukkan bahwa jika halaman situs Anda membutuhkan lebih dari 10 detik untuk memuat, pengunjung akan mulai meninggalkan situs Anda. Di atas 10 detik ini, kami membatasi pilihan kepada perusahaan yang mampu memberikan kecepatan & kualitas layanan hosting profesional.

Proses kami untuk memilih, mengevaluasi dari perusahaan web hosting dan peringkat mereka:
  • Reputasi. Kami telah memeriksa semua perusahaan web hosting juga dikenal serta yang disarankan oleh pengguna.
  • Popularitas. Kami telah memeriksa semua perusahaan web hosting yang sering digunakan oleh situs-situs terkenal lainnya.
  • Kecepatan. Kami juga akan menilai kecepatan dari perusahaan web hosting yang kami review, sehingga anda dapat menentukan mana pilihan yang tepat untuk anda, tapi rata-rata perusahaan web hosting yang ada di blog ini adalah yang terbaik, anda tidak perlu ragu untuk memilih salah satu dari mereka.
  • Kehandalan & uptime. Tidak ada tuan rumah benar-benar 99,99% sempurna di sini. Namun, semua host berperingkat 4 bintang atau lebih berada di top performer tentang uptime.
  • Fitur. Banyak host yang sarat dengan fitur yang tidak perlu. Dalam kasus lain Anda mungkin perlu sesuatu yang sangat spesifik atau canggih yang hanya beberapa host akan menawarkan (akses SSH misalnya). Semua host pada halaman ini memiliki fitur standar yang Anda harapkan dari sebuah perusahaan web hosting modern: PHP, Perl, MySQL, panel kontrol dan email, semua itu pada domain Anda sendiri, tentu saja.
  • Dukungan. Hal ini sulit untuk mengevaluasi. Karena kualitas dukungan kadang-kadang bervariasi dari satu dukungan perwakilan, tapi menurut pengalaman kami, mereka memang memberikan dukungan yang baik dan cepat, dan benar-benar 24/7 baik melalui telpon maupun live chat.
Catatan tentang Harga: kami terus mencoba untuk menemukan kupon terbaik atau untuk mengamankan penawaran khusus dengan hosting perusahaan untuk membawa Anda harga terbaik untuk masing-masing hosting yang ditawarkan. Kadang-kadang, bagaimanapun, harga tersebut berlaku untuk waktu yang terbatas saja dan mungkin terjadi bahwa promo telah berakhir ketika Anda mencoba untuk mengambil keuntungan dari itu.