Daftar Web Hosting Terbaik Murah 2020

Daftar Web Hosting terbaik Murah 2015

Layanan Web Hosting Terbaik 2020 | Setiap bisnis bahkan jika itu hanya memiliki satu karyawan, kebutuhan Website selalu penting, karena setiap orang saat ini selalu terkoneksi dengan internet, Dengan sebuah website atau blog anda bisa menghasilkan uang yang lebih dari pegawai kantoran kebanyakan. Berkat banyak pilihan dan layanan yang tersedia, menyiapkan sebuah website dengan domain pribadi Anda sendiri (yaitu, dengan URL dalam format www.yoursitename.com) adalah mudah dan terjangkau. Langkah pertama adalah untuk menemukan Web hosting, perusahaan yang akan menyimpan file Anda di server-nya.

Banyak sekali jasa web hosting yang bisa anda temui di internet, namun setiap hosting mempunyai keunggulan dan kelemahan masing-masing karena web host semua berbeda, dengan bandwidth yang berbeda, kapasitas penyimpanan, aplikasi, fitur email, dan tentu saja harga. Dengan begitu anda harus pintar-pintar dalam memilih web hosting terbaik dan hosting murah untuk anda bayar.

Sementara Web hosting dapat menawarkan hardware khusus dan private server bahkan virtual (di mana beberapa situs berbagi hardware tetapi sebaliknya telah terisolasi software virtual), daftar ini berfokus terutama pada paket bersama atau shared hosting, yang paling umum (dan terjangkau) cara untuk membuat situs web. Ini berarti server tunggal di host Web yang melayani sampai beberapa Website. Untuk tujuan Anda, meskipun, itu tidak masalah karena Anda adalah satu-satunya orang yang bisa akses ke file Anda, dan Anda tidak dapat mengakses file orang lain. 

Sebelum Anda dapat memutuskan perusahaan mana Web hosting yang akan anda pilih untuk memenuhi kebutuhan Anda dan memilih paket Web hosting mana yang akan anda beli, Anda perlu mencari tahu kebutuhan dasar Anda. Ini server bersama (shared hosting) yang terjangkau, tetapi jika Anda khawatir tentang kinerja dan kecepatan, Anda perlu melihat dedicated server atau virtual. Pelajari lebih lanjut mengenai Jenis-jenis Hosting yang Perlu anda Ketahui.

Banyak Web Hosting menawarkan fitur terbatas untuk paket starter, dan kemudian memperluas penawaran untuk rencana yang lebih tinggi. Baca tipe kecil untuk memastikan rencana Anda memilih menawarkan apa yang Anda butuhkan. Jika Anda membutuhkan aplikasi pembuat situs untuk merancang website Anda, pastikan bahwa Penyedias Web hosting yang Anda pilih benar-benar datang dengan pembangun situs. Banyak dari mereka mengharuskan Anda untuk membayar untuk pembangun sebagai add-on yang terpisah. 

Anda juga ingin Web Hosting dengan 24/7 dukungan pelanggan-jika tidak melalui telepon, maka dengan chat. Forum, basis pengetahuan, dan tiket bantuan semua baik dan bagus, tapi kadang-kadang Anda hanya perlu Call center atau Live Chat untuk membantu anda. 
 
Beberapa host Web menawarkan pilihan Linux atau Windows hosting. Jika Anda memiliki aplikasi khusus yang membutuhkan Windows, seperti SQL Server atau aplikasi kustom ditulis dalam NET, maka Anda perlu memastikan host Web Anda memiliki Windows hosting. Tapi jangan biarkan ide host Linux mengintimidasi Anda. Kebanyakan Web host saat ini menawarkan antarmuka grafis atau panel kontrol untuk menyederhanakan administrator server dan manajemen website. Alih-alih mengetik pada baris perintah, Anda akan mengklik ikon untuk memudahkan anda. 

Satu hal yang kita pelajari dalam meninjau layanan yang tercantum di sini (dan banyak lagi!) Adalah bahwa meskipun paket yang sangat mirip, mereka tidak identik. Beberapa lebih daripada kebanyakan berpikiran keamanan, menawarkan antispam dan antimalware. Lain menawarkan berbagai alat pemasaran email. Sementara sebagian besar host memiliki built-in e-commerce, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk membeli dan menginstal aplikasi e-commerce yang kuat sebagai gantinya. 

Beberapa Web Hosting memberikan banyak ruang untuk tumbuh bahkan dalam tier, dan lain-lain meminta Anda untuk meng-upgrade ke rencana yang lebih mahal. Pertimbangkan berapa banyak yang Anda harapkan untuk pertumbuhan website Anda dan seberapa cepat sebelum Anda berkomitmen untuk sesuatu yang lebih dari rencana satu tahun. Jika Anda siap untuk memilih layanan Web hosting besar, klik tautan di bawah untuk membaca ulasan kami yang mendalam dari nama-nama terbesar dan terbaik untuk web hosting. 
best host bluehost Get Coupon Hosting & Themes

Bluehost Coupon

$4.95/Mo Free Domain, Unlimited space, Unlimited Bandwith, unlimited Email Dan Garansi Uang kembali. Lihat Detail
ipage host best hosting Get Coupon Hosting & Themes

Ipage Coupon

$1.89/Mo Free Domain, Unlimited space, Unlimited Bandwith, unlimited Email Dan Garansi Uang kembali. Lihat Detail
best hosting hostgator Get Coupon Hosting & Themes

Hostgator Coupon

$3.96/Mo Free Domain, Unlimited space, Unlimited Bandwith, unlimited Email Dan Garansi Uang kembali. Lihat Detail
best hosting justhost Get Coupon Hosting & Themes

Justhost Coupon

$3.50/Mo Free Domain, Unlimited space, Unlimited Bandwith, unlimited Email Dan Garansi Uang kembali. Lihat Detail
fatcow best hosting Get Coupon Hosting & Themes

Fatcow Coupon

$3.15/Mo Free Domain, Unlimited space, Unlimited Bandwith, unlimited Email Dan Garansi Uang kembali. Lihat Detail
best hosting webhostingpad Get Coupon Hosting & Themes

Webhostingpad Coupon

$1.99/Mo Free Domain, Unlimited space, Unlimited Bandwith, unlimited Email Dan Garansi Uang kembali. Lihat Detail
host monster best hosting Get Coupon Hosting & Themes

Hostmonster Coupon

$4.95/Mo Free Domain, Unlimited space, Unlimited Bandwith, unlimited Email Dan Garansi Uang kembali. Lihat Detail
best hosting inmotions Get Coupon Hosting & Themes

Inmotion Coupon

$5.99/Mo Free Domain, Unlimited space, Unlimited Bandwith, unlimited Email Dan Garansi Uang kembali. Lihat Detail
best host host metro Get Coupon Hosting & Themes

Hostmetro Coupon

$2.45/Mo Free Domain, Unlimited space, Unlimited Bandwith, unlimited Email Dan Garansi Uang kembali. Lihat Detail
best hosting hub Get Coupon Hosting & Themes

Hostinghub Coupon

$4.99/Mo Free Domain, Unlimited space, Unlimited Bandwith, unlimited Email Dan Garansi Uang kembali. Lihat Detail