3 Penyedia Cloud Hosting Terbaik 2020

Ingin tahu lebih banyak tentang cloud hosting dan membaca ulasan tentang penyedia terbaik? Anda datang ke tempat yang tepat.

Web hosting adalah fondasi internet yang tak terlihat.

Setiap situs yang Anda kunjungi di-host di suatu tempat. Situs Anda akan memerlukan hosting juga, dan salah satu opsi terbaik yang tersedia untuk Anda adalah cloud hosting.

Daripada terikat ke satu server, cloud hosting mengambil sumber dayanya dari berbagai sumber untuk membuat server virtual.

Dengan hosting bersama, jika server Anda turun, situs Anda turun. Jika server cloud turun, server lain di jaringan mengambil kendur. Cloud hosting memberi Anda keseimbangan yang sangat baik antara keterjangkauan dan daya.

Apa itu Cloud Hosting?



Cloud hosting adalah tempat situs Anda disimpan di beberapa server, yang memungkinkan Anda menarik sumber daya dari berbagai tempat. Ini menjadikan cloud hosting jenis hosting yang sangat skalabel, andal, dan fleksibel, cocok untuk situs yang mengalami kenaikan dan penurunan dalam hal-hal seperti lalu lintas.

Cloud hosting sangat bagus untuk siapa saja yang membutuhkan fleksibilitas. Pikirkan rencana Anda seperti ponsel bayar saat bepergian: Anda memutuskan batas sumber daya Anda sendiri setiap bulan, dan membayar sesuai itu.

Jika Anda memiliki kampanye pemasaran besar yang akan datang, misalnya, cloud hosting memungkinkan Anda untuk mempersiapkan satu bulan yang sibuk.

Ada puluhan - jika tidak ratusan - penyedia hosting untuk dipilih, dan menemukan yang tepat bisa menjadi prospek yang menakutkan. Itulah sebabnya kami telah melakukan penelitian berjam-jam untuk menemukan host cloud terbaik dalam bisnis.

Layanan Cloud Hosting Terbaik


Kami telah menganalisis segalanya, dari fitur dan keandalan hingga dukungan dan nilai uang. Jadi, tanpa penundaan, berikut adalah lima penyedia teratas untuk hosting awan:

  1.     IDCloudHost: Keseluruhan Terbaik untuk Cloud Hosting.
  2.     Niagahoster: Paket hosting, Bantuan & Dukungan Terbaik.
  3.     Domainesia: Harga, Bantuan, & Dukungan Terbaik.

Mari kita lihat tiga teratas dari daftar kami. IDCloudHost menempati posisi pertama, dengan fitur-fitur yang mengesankan dan jaminan uang kembali kapan saja. Niagahoster berada di posisi kedua, menawarkan layanan pelanggan terbaik. Domainesia adalah pilihan yang solid di posisi ketiga, menjadi satu-satunya host yang menyediakan penyimpanan tanpa batas pada semua rencananya.

Saat memilih penyedia hosting, penting untuk mengetahui apa yang Anda cari. Pertama, lihat situs web Anda sendiri. Berapa banyak halaman yang dimilikinya? Berapa banyak pengunjung yang Anda harapkan? Apakah Anda memerlukan banyak bantuan hosting?

Menjawab pertanyaan-pertanyaan ini akan membantu Anda memutuskan penyedia hosting mana yang tepat untuk Anda. Untuk membantu Anda, berikut adalah cuplikan kecil dari masing-masing dari empat host cloud teratas kami, melihat area tempat mereka unggul.

IDCloudHost


Ketika datang ke cloud hosting, IDCloudhost menjadi yang terbaik. Itu datang atas penelitian kami untuk fitur, dan juga memiliki jaminan uang kembali kapan saja - sesuatu yang tidak ditawarkan oleh penyedia lain. IDCloudhost adalah pilihan cerdas bagi mereka yang baru mengenal cloud hosting yang menginginkan perpaduan fitur hebat, harga terjangkau, dan dukungan hebat.

Niagahoster


Niagahoster lebih dikenal dengan Cloud hosting yang dibagikan dan hosting, tetapi itu tidak berarti tidak ada yang ditawarkan di sini. Titik penjualan utamanya adalah layanan pelanggan - menawarkan obrolan langsung 24/7 dan dukungan telepon, tiket bantuan, dan pusat pengetahuan komprehensif jika Anda memiliki masalah. Namun ini juga memiliki server cloud hosting yang handal seperti IDCloudhost.

Domainesia


Domainesia menduduki peringkat teratas untuk harga murah sebagai penyedia hosting terbaik secara keseluruhan, dan ketika melihat cloud hosting secara khusus, ia tetap berdiri. Jika Anda memiliki situs web besar - baik dalam hal jumlah halaman web, atau konten berkualitas tinggi seperti pencitraan - mungkin Anda harus mengupgrade ke paket VPS cloud.

Sekarang Anda tahu lebih banyak tentang masing-masing penyedia cloud hosting, saatnya untuk menggali lebih dalam dan benar-benar meninjau semua tentang semua hosting diatas itu.