Review : Web Hosting JustHost

 

Review : Web Hosting JustHost | JustHost.com merupakan sebagai hosting yang Anda butuhkan. Bahkan pandangan sekilas pada situs mereka membuatnya mudah untuk melihat mengapa pernyataan ini benar. Hal ini tidak sering bahwa Anda menemukan sebuah perusahaan web hosting yang benar-benar didedikasikan untuk layanan pelanggan dan mencakup banyak fitur dapat diakses untuk shared hosting.

Fitur Hosting:

  • Unlimited Disk Space
  • Gratis $100 Kredit Google 
  • Unlimited Bandwidth 
  • Website Builder Gratis 
  • Unlimited Domain 
  • Template Customizable 
  • FTP Account 
  • Site Statistik Program 
  • Unlimited SEO 
  • MySQL Tool
  • cPanel Control Panel 
  • WordPress 
  • Unlimited Email Account 
  • Content Management System Add-On 
  • Up-Time Guarantee: 99,9% 
  • Shopping Carts

Hosting:


JustHost menawarkan rencana top-of-the-line shared hosting. Pendekatan perusahaan untuk hosting adalah untuk menyediakan sebuah platform yang mudah digunakan dan terjangkau, dapat diakses dan cukup kuat bagi siapa saja untuk digunakan. Dan mereka berhasil. Dengan rencana one-stop-online store, pelanggan mendapatkan keuntungan dari jumlah yang tidak terbatas untuk ruang disk dan bandwidth. Dan mereka tidak berhenti di situ untuk hanya fitur unlimited. Pelanggan juga dapat menikmati unlimited domain, database MySQL, dan account email hanya untuk beberapa nama. JustHost juga merupakan Hosting yang Masuk dalam Daftar Hosting Terbaik 2015.

Rencana standar mereka termasuk jumlah unlimited space, lalu lintas dan domain, tetapi bagi mereka  ingin menjadi hosting situs yang lebih besar; Anda mungkin ingin mempertimbangkan rencana pro mereka. Rencana pro, yang mencakup domain gratis seumur hidup, termasuk IP khusus, sertifikat SSL website, dan mendukung hingga 300.000 file.

Website Tools:


Selain hosting, rencana JustHost Anda dilengkapi dengan alat pembangun situs premium termasuk gratis. Pilih dari ratusan template disesuaikan dan kemudian menyesuaikan dengan drag dan drop editor situs. Integrasi penuh dengan sejumlah e-commerce shopping cart membuatnya cepat dan mudah untuk mulai mengumpulkan penjualan dan pendapatan. Jika Anda ingin menambahkan blog atau forum ke situs Anda, tidak ada masalah! Ada semua jenis plug-in dan skrip untuk anda gunakan.

Harga:


Salah satu cara terbaik untuk mengetahui apakah Anda berurusan dengan perusahaan hosting top adalah dengan memeriksa rencana harga mereka. Misalnya, Hanya Host tidak menawarkan sesuatu yang membingungkan. Anda tidak perlu memilih rencana yang terbaik (biasanya dengan menebak) atau berapa banyak data yang Anda pikir Anda perlu. Selain itu, Anda tidak akan dikenakan biaya tambahan untuk apa pun. Tidak ada biaya transaksi per dan tidak ada biaya set-up, tidak seperti banyak penyedia web host lain. Apa yang Anda lihat di sini adalah benar-benar apa yang Anda dapatkan! Fitur yang besar, alat-alat dan layanan pelanggan untuk satu sederhana, harga rendah. Pelanggan juga menerima pertanyaan yang diajukan, dan jaminan uang kembali.

Dukungan Pelanggan:


Jika Anda pernah memiliki pertanyaan atau kekhawatiran, Anda akan dapat menemukan bantuan. Hanya Host mengambil komitmen mereka untuk kepuasan pelanggan serius. Pelanggan yang ditawarkan sejumlah cara untuk mencapai bantuan. Ini termasuk tim responsif dukungan email (diakses melalui formulir online), dukungan telepon dan bahkan live chat. Semua perwakilan membantu, ramah dan sangat luas.

Jika ini tidak cukup, bahkan ada lebih banyak sumber daya untuk membantu. Ada bermanfaat FAQ bagian kanan pada situs dan juga beberapa tutorial yang sangat baik.

Keandalan:


Sebagai web kelas tuan rumah pertama, Anda akan senang melihat jaminan 99,9% up-waktu. Hal ini akan memastikan bahwa pelanggan Anda dapat mengakses situs Anda dan menempatkan pesanan mereka. Setiap situs juga termasuk sertifikat SSL, yang penting hari ini untuk menangani transaksi kredit online. Hal ini juga sesuatu yang akan membantu pelanggan untuk merasa aman dan lebih percaya diri tentang menempatkan pesanan mereka. Situs Anda akan didukung-up secara teratur dan ada beberapa jenis sistem back-up untuk memastikan situs Anda tidak akan pernah turun. Server atas baris, prosesor dual quad, bertempat di aman, keadaan fasilitas seni.

Kemudahan Penggunaan:


Segala sesuatu tentang menggunakan JustHost mudah. Situs pembangun antarmuka yang sangat akrab dan mengakses semua informasi dan data juga sederhana. Perangkat lunak ini bahkan menuntun Anda benar melalui proses membangun situs dan kemudian ada tutorial untuk menjawab pertanyaan lebih lanjut yang mungkin Anda miliki.

Kesimpulan:


Jika Anda mencari solusi yang kaya fitur dan biaya rendah untuk web hosting, semuanya terdapat di JustHost. Semuanya sangat mudah dan Anda akan terkesan pada seberapa baik semuanya bekerja.