Cara Pilih Provider Web Hosting Terbaik

web hosting terbaik murah

Cara Pilih Provider Web Hosting Terbaik | Web Hosting yang tidak berkualitas tinggi, kemampuan Anda untuk menjalankan website yang sukses akan terhalang serius. Salah satu kesalahan terburuk yang dapat Anda lakukan adalah memilih penyedia web hosting secara acak. Jika ada dalam situasi itu sebaiknya anda membutuhkan beberapa pemikiran, pertimbangan dan penelitian, untuk memilih penyedia web hosting terbaik untuk situs anda. Ada banyak penyedia web hosting bersaing untuk bisnis Anda, dan tentu itu memusingkan. Bagaimana Anda bisa menentukan yang terbaik? Mulailah dengan menjaga hal berikut dalam setiap memilih web hosting.

Spesifikasi teknis


Hal pertama yang perlu Anda lakukan saat berbelanja untuk hosting adalah untuk mengevaluasi ruang disk dan bandwidth untuk kebutuhan Anda. Jika situs Anda akan menampilkan banyak gambar, puluhan halaman dan mendapatkan banyak lalu lintas, Anda akan membutuhkan jumlah yang layak untuk bandwidth dan ruang disk. Rencana unlimited yang tersedia, dan mereka membuat hidup lebih mudah. Jika situs Anda akan menjadi sederhana dan tidak menghasilkan sejumlah besar lalu lintas, Anda harus bisa lolos dengan jumlah yang lebih kecil dari ruang disk dan bandwidth.

Perlu kompatibilitas dalam pikiran, juga. Dalam kegembiraan mencari penyedia web hosting, Anda mungkin mengabaikan satu hal penting: jenis sistem operasi yang didukung. Anda tidak akan ingin beralih sistem operasi, jadi periksa titik ini sebelum menetap untuk penyedia.

Keandalan dan ketersediaan adalah karakteristik penting untuk dipertimbangkan ketika berbelanja untuk web hosting. Para penyedia web hosting terbaik menawarkan tingkat ketersediaan 98 dan 99 persen. Hal ini sering disebut sebagai "Uptime". Sangat mudah untuk membuat klaim seperti itu, jadi pastikan untuk melihat apakah mereka membuat baik pada janji-janji mereka.

Keamanan juga menjadi perhatian penting. Memilih penyedia web hosting tanpa belajar tentang fitur keamanan yang tersedia adalah kesalahan besar. Hal-hal seperti firewall, backup harian dan otentikasi pengguna semua harus disertakan. Hal ini juga baik untuk menerima pemberitahuan setiap kali ada perubahan karena mereka dapat mengingatkan Anda untuk aktivitas yang mencurigakan.

Dapatkan Harga & Nilai


Sebagian orang memilih penyedia web hosting ketat didasarkan pada harga. Itu bukan strategi yang hebat, tetapi Anda pasti harus mengambil harga menjadi pertimbangan. Penyedia terbaik menawarkan pilihan untuk setiap anggaran. Dalam beberapa kasus, sign up untuk langganan lama akan memenuhi syarat Anda untuk diskon tambahan.

Juga, cobalah untuk meninggalkan diri Anda ruang untuk tumbuh. Ini bagus untuk memilih web hosting rencana yang sesuai dengan kebutuhan situs Anda saat ini. Dengan sedikit keberuntungan, meskipun, situs Anda akan tumbuh dan berkembang dari waktu ke waktu. Kebutuhan Anda bisa berubah. Beralih ke penyedia web hosting baru adalah sebuah masalah besar, karena pada kenyataanya memang sangat rumit, sehingga carilah satu web hosting terbaik yang menawarkan rencana terukur. Dengan kata lain, Anda harus meng-upgrade ke rencana lain dengan mudah jika perlu. Harga murah selalu besar, tetapi jika harga murah datang dengan batasan ruang atau bandwidth, Apakah Anda ingin memastikan kesepakatan itu benar-benar layak.

Dalam nada yang sama, Anda mungkin ingin untuk dicatat berapa banyak account e-mail yang disediakan. Apakah Anda berpikir Anda harus membutuhkan puluhan alamat email atau tidak, itu juga pilihan baik untuk memiliki pilihan untuk membuat sebanyak mungkin. Dalam kebanyakan kasus, rencana yang lebih mahal termasuk sejumlah besar alamat email. Fitur ini tidak terlalu penting untuk beberapa orang, tetapi sangat penting untuk orang lain.

Selalu Selidiki Dukungan dan Layanan Pelanggan


Bahkan jika Anda jagoan di pengaturan website, itu bagus untuk mengetahui bantuan yang tersedia kapanpun Anda membutuhkannya. Konfirmasi bahwa penyedia web hosting memiliki dukungan 24/7. Pastikan bahwa ada beberapa cara untuk mendapatkan dukungan juga. Penyedia paling dapat diandalkan memberikan dukungan melalui email, telepon dan chat online.

Dukungan pelanggan yang besar termasuk kebebasan pelanggan. Meninjau kebijakan mereka untuk memastikan bahwa Anda memiliki jaminan uang kembali yang jelas jika Anda tidak puas dengan produk mereka. Setelah Anda mempersempit segalanya hanya beberapa kandidat, mencari ulasan online tentang masing-masing. Idealnya, review harus datang dari orang-orang yang nyata. Testimonial di website penyedia web hosting 'tidak masuk hitungan. Seharusnya tidak butuh waktu lama untuk mendapatkan dan merasakan bagaimana penyedia web hosting memperlakukan pelanggannya.

Carilah Ekstra


Selain memberikan dasar-dasar seperti bandwidth dan ruang disk, rencana web hosting yang baik akan mencakup setidaknya beberapa tambahan. Jika Anda akan membuat toko online atau menjalankan toko online, mencari penyedia layanan yang menawarkan solusi e-commerce. Jika Anda ingin dapat melakukan update mudah dan cepat, mencari operator yang menawarkan sistem manajemen konten. Pastikan bahwa Anda akan memiliki akses ke statistik tentang situs Anda juga.

Kesimpulan :

Luangkan waktu anda untuk meneliti penyedia layanan web hosting yang terbaik untuk bisnis anda, bisnis online bukanlah bisnis mainan, jadi anda harus meluangkan waktu dan uang anda untuk benar-benar memilih yang terbaik. Jangan terpengaruh dengan harga murah, karena harga murah tentu kualitas rendah. Tapi carilah harga yang pantas. Jika anda ingin serius bisnis online tapi anda masih berfikir untuk mencari yang selalu gratis, maka urungkan niat anda. dan kembalilah ke aktifitas anda sebelumnya.

Jika anda bingung dalam memilih web hosting mana yang terbaik untuk anda, kami sudah memberikan Daftar Web Hosting Terbaik Murah 2015 dipostingan pertama kami, anda bisa mencoba dan membuktikan semuanya.