Cara Pilih Hosting Terbaik WordPress?

Sering diabaikan, web hosting adalah salah satu komponen kunci dari setiap situs web yang sukses. Memilih web hosting terbaik untuk kebutuhan Anda dapat meningkatkan SEO dan meningkatkan penjualan Anda. Ada berbagai jenis WordPress pilihan yang tersedia seperti Free, Bersama, VPS, Dedicated hosting, dan dikelola WordPress hosting. Dalam panduan ini, kami akan membantu Anda memilih WordPress hosting untuk website Anda terbaik.

Tujuan saya dengan artikel ini adalah untuk memberikan wawasan pada hal-hal yang perlu Anda pertimbangkan ketika memilih sebuah perusahaan WordPress hosting. Saya juga sudah memberikan daftar penyedia hosting terbaik untuk WordPress.

hosting terbaik murah wordpress
Hosting Wordpress Terbaik


Apa Persyaratan Hosting untuk WordPress? 


Anda akan terkejut mendengar bahwa WordPress adalah sebuah script yang sangat ringan, dan kompatibel dengan pada hampir semua web hosting. Persyaratan sederhana yang WordPress diajukan adalah:

  • PHP versi 5.2.4 atau lebih 
  • MySQL versi 5.0 atau lebih 

Karena popularitas WordPress, semua perusahaan web hosting terbaik datang dengan mudah 1-klik install pilihan untuk WordPress. Semua perusahaan WordPress hosting yang telah tercantum dalam panduan ini menawarkan dukungan penuh untuk menjalankan situs WordPress.

Hal lain yang perlu diPertimbangkan ketika Memilih Provider WordPress Web Hosting


Kecepatan, keamanan, dan kehandalan merupakan faktor penting yang semua perlu Anda pertimbangkan ketika memilih WordPress hosting Anda. Namun, faktor yang paling penting yang harus Anda pertimbangkan adalah "Kebutuhan Anda". Mengevaluasi kebutuhan Anda sebelum membeli WordPress hosting dapat menghemat ratusan dolar.

Mengevaluasi WordPress Hosting 


Kebutuhan Anda Seperti yang telah saya sebutkan di atas, ada berbagai jenis pilihan web hosting yang tersedia seperti Free, Shared, VPS, Dedicated, dan Managed. Mari kita lihat masing-masing pilihan ini untuk menentukan solusi terbaik untuk Anda.

WordPress Hosting Gratis 

Ada web hosting yang tersedia gratis, tapi hampir semua dari mereka memiliki semacam tangkapan. Biasanya, Anda dapat menemukan Wordpress hosting yang ditawarkan di forum online atau kelompok-kelompok kecil. Dalam kebanyakan kasus, ini dikelola oleh seorang individu yang menjual sebagian kecil dari ruang server untuk menutupi beberapa pendapatan. Seringkali menangkap adalah bahwa Anda harus menempatkan iklan banner mereka di situs Anda.

Beberapa mungkin meminta Anda untuk menempatkan link teks dalam footer dari situs Anda. Orang-orang ini akan menjual iklan banner atau link teks untuk menutupi biaya ruang gratis Anda bersama dengan mengantongi keuntungan. Kelemahan terbesar dari memiliki host gratis selain dari iklan adalah bahwa mereka tidak dapat diandalkan. Anda tidak pernah tahu kapan orang ini akan berhenti menawarkan layanan gratis. Mereka dapat meninggalkan Anda menggantung setiap saat. Jika anda serius tentang situs web Anda atau bisnis, maka hindari WordPress hosting gratis di semua biaya. 

Hosting WordPress Shared 

Shared hosting adalah jenis hosting yang paling populer dari Wordpress hosting yang digunakan oleh pemula. Ini adalah yang paling terjangkau dan terus terang titik awal yang baik bagi pengguna baru. Shared hosting adalah di mana Anda berbagi server besar dengan banyak situs. Dengan memiliki beberapa situs pada server yang sama, penyedia hosting dapat menawarkan layanan pada tingkat yang terjangkau. Menangkap terbesar yang kita lihat dengan shared hosting di semua penyedia (termasuk yang kami sarankan di bawah ini) adalah sumber daya terbatas. Tidak ada hal seperti tak terbatas. Sementara itu mengatakan tak terbatas, Anda masih memiliki pembatasan penggunaan.

Jika situs Anda mulai untuk mengambil beban server besar, mereka dengan sopan akan memaksa Anda untuk meng-upgrade account Anda. Jika mereka tidak mengambil tindakan ini, maka dapat memiliki efek negatif pada kinerja keseluruhan situs lain host pada server yang sama. Itu akan kembali ke kebijaksanaan konvensional. Ketika bisnis Anda berkembang, sehingga akan mendapatkan biaya overhead Anda. WordPress shared hosting adalah solusi terbaik untuk usaha kecil, dan blogger pemula.

WordPress VPS Hosting 

Virtual Private Server (VPS) mengacu pada mesin virtual. Ini adalah metode partisi sebuah komputer server fisik ke beberapa server dengan hal dengan kebutuhan pelanggan individu. Meskipun, Anda berbagi server dengan beberapa orang lain, ini memberikan Anda hampir sebanyak control sebagai dedicated server. Hal ini juga memiliki privasi dari komputer fisik terpisah dan dapat dikonfigurasi untuk menjalankan software server tertentu. Seringkali pengembang, pengguna menengah, dan blogger menengah memanfaatkan VPS untuk skala situs Web mereka. Jika Anda tidak memiliki pengetahuan teknis, maka Anda perlu memastikan bahwa Anda membeli VPS dikelola. Ini berarti bahwa WordPress penyedia hosting mengelola semua upgrade sistem, dan mereka yang tersedia untuk membantu Anda jika diperlukan. VPS WordPress hosting terbaik untuk bisnis menengah, blog lalu lintas tinggi, dan calon desainer / pengembang. 

WordPress Dedicated Server Hosting 

Dedicated server adalah server fisik yang dapat Anda sewa dari penyedia hosting. Hal ini memungkinkan Anda untuk memiliki kontrol penuh atas server termasuk pilihan sistem operasi, hardware dll. Anda TIDAK perlu dedicated server jika Anda baru memulai. Setelah situs Anda menerima sejumlah besar lalu lintas, hanya maka Anda harus mempertimbangkan upgrade ke dedicated server.

Jika Anda tidak mempekerjakan administrator sistem atau tidak memiliki pengalaman dengan server, maka kami menyarankan Anda mendapatkan dedicated server dikelola. Penyedia WordPress hosting yang menawarkan dikelola dedicated server menggunakan sistem administrator penuh waktu yang mempertahankan server Anda. Seiring dengan melakukan pembaruan perangkat lunak, mereka juga melakukan monitoring server, dukungan tawaran ponsel dll Kebanyakan website atas menggunakan cluster dedicated server. WordPress Dedicated Server yang terbaik untuk blog lalu lintas yang sangat tinggi. 

WordPress Hosting Managed 

Karena sejumlah besar pengguna menggunakan WordPress, beberapa penyedia web hosting telah memilih untuk menawarkan WordPress hosting dikelola. Account dengan salah satu penyedia layanan ini hanya memungkinkan Anda untuk meng-host situs berbasis WordPress dan tidak ada yang lain.

Manfaat dari Managed WordPress Hosting adalah bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang apa pun. Mereka mengoptimalkan situs Anda untuk kinerja, pastikan bahwa situs Anda aman, dan menjaga backup secara teratur. Di atas bahwa mereka menyarankan Anda jika plugin tertentu memiliki dampak negatif. Intinya, dikelola WordPress hosting adalah kerumitan WordPress hosting dengan dukungan berkualitas tinggi dari staf dengan banyak pengalaman WordPress gratis cepat. Sementara semua ini terdengar luar biasa, rencana untuk berhasil WordPress hosting biasanya pada akhir lebih tinggi dari skala.

Misalnya account pribadi dengan penyedia WordPress dikelola hosting populer biaya $ 29 / bulan di mana Anda hanya dapat meng-host situs 1 (mendapatkan maksimum 25.000 pengunjung per bulan). Tingkat berikutnya yang lebih tinggi di mana Anda diperbolehkan beberapa domain akan dikenakan biaya $ 99 / bulan. Seseorang memulai sebuah blog tidak mampu ini. Dikelola WordPress hosting yang sangat bagus untuk blogger didirikan yang dapat membenarkan biaya dengan pendapatan mereka. Ini adalah untuk orang-orang yang tidak memiliki keterampilan / waktu untuk berurusan dengan sisi teknis hal. 

Sekarang Anda tahu semua pilihan WordPress hosting Anda, sekarang saatnya bagi Anda untuk membuat keputusan