Review : Web Hosting HostGator

review web hosting hostgator

Review : Web Hosting HostGator | Sejak tahun 2002 HostGator telah dikenal sebagai penyedia webhosting atas, dan reputasi mereka untuk keandalan tetap dengan mereka hari ini. Baru-baru ini menyatakan perusahaan web hosting yang paling cepat berkembang ke-21 di negara ini, HostGator adalah tentang membuat web hosting mudah, dapat diakses dan terjangkau. Lebih dari delapan juta domain menyebut HostGator rumah mereka, yang bukan prestasi kecil, dan mengatakan banyak tentang layanan mereka dan kredibilitas mereka. Dengan klien di lebih dari 200 negara di seluruh dunia, HostGator menawarkan paket hosting dan produk untuk kebutuhan pribadi dan bisnis yang sama. HostGator juga merupakan salah satu dari 10 Daftar Hosting Terbaik 2017.


Fitur

  • Unlimited Disk Space
  • 45-hari garansi uang kembali
  • Unlimited bandwidth
  • 99,9% uptime
  • Sertifikat SSL
  • 24/7 dukungan
  • Subdomain unlimited
  • Website builder Gratis
  • Unlimited FTP account
  • Gratis kredit iklan Google
  • Unlimited email account

Harga


Salah satu tujuan utama HostGator, diuraikan di situs mereka, adalah untuk memberikan hosting yang terjangkau kepada dunia. Dan, untuk memastikan, mereka melakukan pekerjaan yang cukup baik. Rencana pemula mereka, apa yang mereka sebut sebagai "Rencana tukik" mereka, membuat Anda mulai dengan shared hosting yang besar pengaturan yang mencakup ruang tak terbatas, bandwidth, subdomain dan banyak lagi. Dimulai pada $3,96 per bulan, dengan sering penawaran khusus! Tier berikutnya, "Rencana Baby", dimulai pada $6,36 per bulan menawarkan domain hosting unlimited, parkir domain tidak terbatas dan akses ke opsi IP khusus. Rencana Bisnis yang paling kuat mereka menawarkan ISP berdedikasi gratis dan SSL gratis untuk $10,36 per bulan, dan bahkan melemparkan di nomor pulsa gratis Anda sendiri.

Keandalan dan Uptime


Pusat Hosting data HostGator berlokasi di Houston Texas di mana perusahaan berbasis. Pusat data mereka membanggakan keadaan seni keamanan, 24/7 monitoring, top-of-the-line peralatan dan banyak lagi. Inilah yang memungkinkan perusahaan untuk menawarkan jaminan 99,9% uptime mereka. Selain itu, HostGator adalah salah satu dari banyak perusahaan hosting atas yang mulai berpikir energi penghijauan. Mereka sekarang berinvestasi dalam sumber-sumber energi alternatif, yang mereka gunakan untuk melengkapi kekuatan-penggunaan rutin mereka. Mereka juga menyediakan tenaga berlebihan untuk memastikan sistem mereka tetap berdiri dan berjalan, bahkan dalam hal kekuatan-pemadaman, atau bencana tak terduga.

Kontrol Panel Informasi


HostGator menawarkan cPanel, Control Panel yang telah menjadi solusi standar industri. Ini berarti bahwa jika Anda tidak terbiasa dengan cPanel, dan perlu sedikit bantuan, Anda akan menemukan banyak orang yang siap dan bersedia untuk meminjamkan tangan. cPanel dikenal untuk memfasilitasi kontrol langsung dari semua email, domain, account situs dan banyak lagi. Selain itu, ia menawarkan kemampuan manajemen yang efisien, memantau kemampuan dan statistik generator, juga. Dengan HostGator, Fantastico dibundel dengan cPanel, memberikan Anda dengan mudah untuk menggunakan sistem manajemen konten untuk situs Anda.

Dukungan Pelanggan


Pada tahun 2008, HostGator berlari survei di antara pelanggan mereka untuk meninjau kepuasan dengan produk mereka. Sebuah rahang-menjatuhkan 90% (approx.) Mengatakan bahwa mereka puas dengan hosting mereka dan dengan layanan HostGator itu. Bahkan, banyak nama dan reputasi HostGator dibangun di atas dukungan mereka sangat baik. Jika Anda memiliki pertanyaan atau keprihatinan, jangan ragu untuk menghubungi perwakilan mereka melalui telepon, Obrolan, fax, atau e-mail sistem / tiket. Kami juga menghargai database besar mereka video tutorial, bagian bantuan, forumn sebuah, FAQ dan artikel informasi lainnya yang akan membantu Anda menemukan apa yang Anda cari. Namun, kebanyakan klien setuju bahwa HostGator sangat responsif, bahwa wakil-wakil yang berpengetahuan, dan bahwa mereka mampu memperbaiki masalah Anda dengan cepat dan efisien.

Mulai dengan Hostgator Sekarang